Ada Beberapa Karakter atau Sifat Wanita Berdasarkan Bulan Kelahiran

Assalamu'alaikum...

Met sore sobat bloggers. Apakah Anda tahu bahwa bulan kelahiran dapat mencerminkan karakter seseorang? Hal ini menyenangkan untuk kita ketahui.

* Januari
Perempuan kelahiran Januari adalah pribadi yang sangat ambisius dan konservatif. Meski diketahui jarang memperlihatkan sikap marah, pastikan Anda menghindari mereka ketika si Januari berada dalam suasana hati yang penuh emosi. Wanita ini bisa didekati oleh orang yang mereka anggap berada di tingkat intelektual yang sama atau sederajat.
* Februari
Wanita ini memiliki cara pikir yang abstrak, itu sebabnya mengapa banyak orang yang sulit memahami mereka. Anda harus bersabar dengan si Februari, sebab suasana hati mereka mudah berubah. Positifnya, mereka sangat romantis dan akan melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai. Dan, mereka tidak akan pernah kembali pada orang yang telah mengkhianati mereka.
* Maret
Wanita-wanita ini adalah pribadi yang tenang dan sedikit tak peduli sampai Anda benar-benar marah pada mereka. Meskipun umumnya setia, dalam beberapa situasi kemarahan, mereka dapat mengakhiri sebuah hubungan.
Hanya pria sejati yang benar-benar dapat menghargai wanita ini, yang biasanya memiliki karisma dan mempesona. Dilansir healthyfoodteam.com, hidup dengan seorang wanita yang lahir pada bulan Maret adalah kenikmatan yang nyata.
* April
Komunikasi adalah titik terkuat mereka yang lahir di bulan April. Namun, terkadang mereka juga bisa mengasihani diri sendiri.
Untuk urusan percintaan, mereka pribadi yang mudah cemburu. Tetapi, ketika Anda sudah mendapatkan kepercayaan mereka, dia mampu membuat Anda menjadi pria paling bahagia seumur hidup. Hal ini karena mereka mampu membuka diri untuk orang-orang yang mendapatkan dipercaya
* Mei
Para wanita ini memiliki prinsip hidup yang tinggi. Mereka menarik dan membuat banyak pria sulit melupakan ketika memiliki hubungan dengan si wanita kelahiran bulan Mei.
* Juni
Penasaran, kreatif, dan komunikatif adalah hal yang mendefinisikan si perempuan yang lahir pada bulan Juni. Sayangnya, mereka sering berbicara sebelum mereka berpikir, hingga akhirnya mudah melukai perasaan orang lain.
Wanita ini paling benci dengan hal yang dibicarakan di belakang. Menurut mereka, kebenaran lebih baik diutarakan secara langsung, bukan menjadi santapan orang banyak.
* Juli
Perempuan kelahiran Juli cenderung agak misterius, tapi jujur. Biasanya, mereka tidak membiarkan orang lain untuk mendekat dengan mudah. Mereka juga dikenal sebagai karakter yang jarang membanggakan atau menyombongkan diri.
Dan, mereka paling tidak merasa nyaman dalam situasi konflik. Terpenting, jika Anda sudah menyakiti wanita ini, jangan harap Anda bisa kembali berhubungan dengannya.
* Agustus
Perempuan Agustus adalah campuran unik dari hati yang besar dan egois. Mereka memiliki selera humor yang tinggi, tapi tidak suka ketika diejek. Mereka biasanya menjadi pusat perhatian dan tidak pernah kekurangan perhatian dari para lelaki.
* September
Wanita ini tidak akan pernah lupa dengan segala bentuk pengkhianatan. Maka, hati-hatilah dengan wanita ini, karena mereka bisa melakakan balas dendam jika mereka tersakiti.
Untuk urusan cinta, wanita ini adalah pribadi yang mengharapkan sebuah hubungan yang bertahan lama. Di sisi lain, mereka cukup kritis dan memiliki harapan yang tinggi pada orang lain.
* Oktober
Wanita-wanita ini memiliki karakter yang sangat kuat, punya keinginan besar, dan mandiri. Mereka adalah pribadi yang sangat cerdas dan sulit membuka diri kepada semua orang, karena mereka sangat menyadari bahwa orang dapat mengambil keuntungan darinya. Biasanya, mereka sering menjadi subjek iri bagi perempuan lain.
* November
Perempuan kelahiran November biasanya selangkah lebih maju dan mudah mendeteksi kebohongan. Jadi, jika Anda ingin mendengar sebuah kebenaran, wanita ini adalah orang yang tepat.
* Desember
Wanita kelahiran Desember adalah pribadi penyabar dan impulsif. Mereka menyenangkan dan mudah menaklukkan pria hanya dalam hitungan menit. Dan, wanita ini memiliki hati besar meski sering disakiti orang lain.


Dikutip dari sumber:
healthyfoodteam.com
feed.id

Postingan terkait:

15 Tanggapan untuk "Ada Beberapa Karakter atau Sifat Wanita Berdasarkan Bulan Kelahiran"

  1. http://meyrahmiarisda.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. Agustus dan mei.. ya walaw ad kemiripan sdikit siih.. nice dh ;-)

    BalasHapus
  3. @Ecko,
    iya ada kemiripan sedikit hee :D

    BalasHapus
  4. @kontenmenarik,
    :D :D :D

    BalasHapus
  5. Yg lakianx jua am . Kunbalx di tunggu

    BalasHapus
  6. oohh hnyar tahu nah :)

    BalasHapus
  7. Kunjungan sukses sob.
    Mampir yuk ada yang baru nih.

    BalasHapus
  8. @zetsful,
    oke, insya Allah klw ada ksempatan posting yg lakian jua :D

    BalasHapus
  9. @iz41 azay,
    iya ya ya, :D

    BalasHapus
  10. @nurfaizin,
    iyaa ntar Mey akan berkunjung :)

    BalasHapus
  11. yang laki n bancinya mana?? :) saya prnah baca kalaw bukan lahir saya sifatnya bijak, jujur,setia,keras kepala :)

    BalasHapus
  12. Wow... Profesor mana yg rilis ini. Haha... Padahal hidup itu tuhan yg tau. Manusia cuma sebagai menjalani aja. :D

    BalasHapus
  13. @andiandiandi,
    hehehe,,, :D

    BalasHapus
  14. @Yogi ramadhan,
    profesor dari negara asing kali heee :lol:

    BalasHapus