Mengetahui Potensi Diri dari Bentuk Kepalan Tangan

Hello sobat. Selamat malam. Kali ini saya akan berbicara tentang bagian tubuh manusia yang ada kaitannya ama karakter dan potensi yang ada pada diri manusia. Para ahli menyebutkan bahwa setiap bagian tubuh manusia bisa memberikan karakter dan potensi seseorang mulai dari bagian tubuh bagian atas hingga ke bawah.

Pada kesempatan ini saya akan berbicara mengenai bagian tubuh manusia yaitu berupa tangan (kepalan tangan). Dilansir Stomp, ternyata potensi diri itu bisa juga dilihat dari cara seseorang mengepalkan tangan. Sekarang Coba kalian kepalin tangan ya, cocokkan bentuknya dengan gambar berikut ini.



Kepalan No. 1
Selamat, kamu adalah orang yang multi-tasking. Kamu bisa mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu dan hasilnya maksimal. Kamu pun jarang mengeluh saat melakukan pekerjaan berat seperti apapun asalkan sesuai dengan passion dan hobimu.

Kepalan No. 2
Otak dan pemikiran merupakan sesuatu hal yang kamu andalkan.
Memang sih kamu adalah orang yang selalu berpikir secara detail, tapi sayangnya kamu lupa bahwa tak semua hal harus dipikirkan secara serius. Kamu membutuhkan sedikit intermesso agar bisa seimbang dengan otak yang selalu berpikir serius.

Kepalan No. 3
Jarang ada orang yang memiliki kepalan tangan seperti no 3.
Karena keunikan ini, kamu pun termasuk salah satu orang yang langka dan unik.
Kamu punya kreativitas yang sangat tinggi sehingga ide-ide brilianmu sangat jarang terpikirkan oleh orang lain.
Kamu cocok banget jadi trendsetter dimana banyak orang yang akan mengikuti hal positif yang kamu lakukan.

Kepalan No. 4
Kamu adalah tipe orang yang diam-diam menghanyutkan.
Selama beberapa waktu kamu hanya tampak terdiam, tapi di balik sikap diammu kamu banyak melakukan pengamatan.
Dari sinilah ide-ide untuk membuat sebuah kemenangan besar datang.

Nah sobat semua. Itulah beberapa potensi diri yang bisa terlihat dari bentuk kepalan tangan. Jadi sekarang udah tau kan kalian memiliki potensi bagaimana dan siap menggalinya bukan?

Postingan terkait:

20 Tanggapan untuk "Mengetahui Potensi Diri dari Bentuk Kepalan Tangan"

  1. http://meyrahmiarisda.mywapblog.com/mengetahui-potensi-diri-dari-bentuk-kepa.xhtml

    BalasHapus
  2. ane no.3, tp klu ane nilai kayaknya gk cocok ama karakter ane. Gk tau klu orang lain yg nilai.

    BalasHapus
  3. @Amir Original,
    padahal no 3 itu kan bagus artinya. Ya kita gak tau juga mungkin semua gak sama gan. Itu bisa dijadiin ciri juga kalo pingin tau potensi kita.

    BalasHapus
  4. No berapa ya.. 1 kayaknya

    BalasHapus
  5. D a N I E L Andrianto23 Februari 2016 pukul 06.28

    weh 4 :D

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana, wah saya termasuk orang dengan jenis kepalan NO 3. ternyata jarang juga ya orang dengan bentu kepalan seperti saya .hehe
    ya. sebenarnya sudah banyak sih teman saya yang bilang bentuk kepalan saya itu aneh dan berbeda. karena kebanyakan orang bentuk kepalannya seperti yang ditunjukan no 1 dan 4

    BalasHapus
  7. Kalo aq No 3 sih, kalo kepalan tangan yg lain itu bisa keseleo nanti kalo mukul org ,:D

    BalasHapus
  8. dengan apa hingga syukur ku penuhi..
    tiap saat ada saja kuasaNya ternampaki..
    semoga saja diampuni..
    atas diri yang lalai ini

    BalasHapus
  9. Ane no.4 ternyata, diam diam menghanyutkan hahaha

    BalasHapus
  10. Sebelum membaca saya praktek dulu,,,no 1

    BalasHapus
  11. Download DP BBM Apk Pro Gratis24 Februari 2016 pukul 07.28

    Ane nmr 3 kyknya....

    BalasHapus
  12. ternyata gerak gerik tubuh kita banyak mengandung makna yah, thanks informasinya gan? Aq no 3 kyaknya nih?

    BalasHapus
  13. Kalau kepalan tangan sayang pasnya ama no.3 dan no.4 agk mirip dgn sipat saya hehe..:mrgreen:

    BalasHapus
  14. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan para sahabat di blog ini.

    BalasHapus
  15. 下尺モモ乙Oれモ25 Februari 2016 pukul 16.26

    Saya nomor 3

    BalasHapus
  16. Saya sekedar mencoba untuk hiburan saja, saya no 1. Bersyukur atas segala nikmat dan bersabar atas segala ujian
    Semoga sll dalam lindungan Allah salam

    BalasHapus
  17. Lo kepalan tanganya semua gmana gan?

    BalasHapus
  18. Saccharomyces Cerevisiae28 Februari 2016 pukul 07.41

    aku yg no 4.. :D

    BalasHapus
  19. Saccharomyces Cerevisiae28 Februari 2016 pukul 07.42

    ditungguu follbacknya yya.. :)

    BalasHapus
  20. mungkin bisa iya juga mungkin nggak, klo tangan di kepal trs di buka ada duitnya bnyak mungkin itu sangat berpotensi..

    BalasHapus