TIPS & TRIK UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI

Keseharian kadang menjengkelkan, dari sepatu kekecilan, sampai kadang secara tak terduga kita dihadapkan dengan musibah, semisal kecelakaan lalu lintas. Berikut beberapa tips dan trik menghadapi hal sepele sampai serius yang terjadi dalam kehidupan kita.

1. Mengatasi Sepatu yang Kekecilan

Sepatu anda terlalu sempit? Sediakan 3 pasang kaus kaki, pakai sekaligus ketiganya di kaki anda lalu gunakan sepatu anda. Ambil hair dryer arahkan ke sepatu yang sudah anda gunakan selama 10 menit sampai sepatu anda benar-benar terasa pas di kaki. Walaaa.. sepatu kekecilan anda bisa digunakan lagi.

2. Agar Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah

Kondisi tubuh yang tidak fit biasa menyebabkan kesulitan tidur dan datangnya mimpi buruk. Bagi anda yang ingin bisa tidur nyenyak dan mimpi indah. Minumlah Jus apel sebelum anda tidur. Senyawa kimia yang terkandung pada jus apel bisa membantu anda mimpi indah.

3. Mengempiskan Jerawat

Jerawat selalu jadi masalah terutama bagi wanita, ini bisa jadi salah satu solusi mengempiskan jerawat dengan cepat. Jika anda selalu menyediakan obat kumur di kamar mandi anda misal : Listerine, anda bisa menggunakannya. Ambil sedikit dan oleskan pada jerawat anda. Kandungan alkohol pada listerine dapat mengempiskan jerawat dalam beberapa menit dan dapat memudarkan bekas jerawat.

4. Menghilangkan Kantuk

Saat tengah hari biasanya menjadi hari yang berat bagi pekerja apalagi setelah jam makan siang. Kantuk yang datang kadang tidak bisa tertahan, bila itu jadi masalah anda gunakan trik ini. Cobalah selama mungkin menahan nafas anda kemudian hembuskan perlahan. Cara ini bisa meningkatkan detak jantung anda, cobalah berulang hingga kantuk anda hilang.

5. Menghindari Kecelakaan Fatal

Siapa yang ingin celaka? tentu tidak seorang pun menginginkannya. Namun bila anda berada pada posisi ini terutama jika anda seorang pejalan kaki dan ada mobil yang mengarah kepada anda. Saat kritis tersebut anda tidak sempat menghindar, maka yang bisa anda lakukan adalah melompat ke atas mobil tersebut, dengan begitu ada kesempatan anda untuk berguling melewati mobil dan memperkecil akibat kecelakaan.


Sumber : www.tipsiana.com

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "TIPS & TRIK UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI"

  1. no.4 minum kopi ☕ ja mey yang banyak :D

    BalasHapus
  2. No.4 minum kopi,plus rokok mak nyuuuuuussss

    BalasHapus
  3. Iya makasih atas masukannya. Boleh aja minum kopi kalo kita ngantuk. Walaupun begitu ga semua orang bisa minum kopi, iya kan. Nah jadi cara di atas cukup berhasil juga di samping itu mandi pun bisa mencegah ngantuk dan membuat tubuh kita fresh. Hehehe

    BalasHapus
  4. Artikrl Unik nya Unik gan.. heee... :)

    BalasHapus
  5. Yang no.5 Lima juga tak kalah seruu,, mungkin kayak dipilim pilem aksi layar lebar itu ya Mbakk loncat Dan guling guling diatas mobill, wuihh joss ane suka ane suka wkwkwkw :D

    BalasHapus
  6. No. 2 mimpi indah. jus apel asal jangan dijus bijinya bahaya.

    BalasHapus
  7. Kalo bijinya ya beracun gan.

    BalasHapus
  8. Kalau saya biasanya mata ngatukj saat kerja minum kopi sist, tapi karena ada tips ini saya akan coba.

    BalasHapus
  9. All@ Makasih ya atas kunjungannya. Iya benar kalo sampai termakan biji apel emang bahaya karena biji apel mengandung racun. sebelum bikin jus dibuang dulu bijinya.

    BalasHapus
  10. No.4 minum kopi enak!
    Tapi,ada tidak tips agar tidak mendengkur!?

    BalasHapus
  11. No 5 ini agak ekstrim ya, farkour gtu

    BalasHapus
  12. Sudrajat@

    iya, ada kok caranya supaya ga ngorok atau mendengkur.

    Baca aja ya di postingan saya selanjutnya disini http://meyrahmiarisda.mywapblog.com/10-tips-mudah-untuk-membantu-anda-berhen.xhtml

    BalasHapus
  13. 下尺モモ乙Oれモ5 Februari 2016 pukul 04.03

    Dah saya tes nomor 4 Tahan napas tp justru kluar angin dari knalpot sist

    BalasHapus
  14. Wah. Kok bisa ya keluar angin dari knalpot agan kalo agan nahan nafas. hehehe

    BalasHapus